Tantowi Yahya Ajak Once Mekel Duet di Album Baru

Senin, 19 Februari 2018 - 18:27 WIB
Tantowi Yahya Ajak Once...
Tantowi Yahya Ajak Once Mekel Duet di Album Baru
A A A
JAKARTA - Tantowi Yahya yang kini menjabat sebagai duta besar untuk Selandia Baru, nampaknya tak bisa lepas dengan dunia music. Dia pun siap menelurkan album pada Maret ini dan menggandeng Erwin Gutawa untuk mengaransemen dua lagu.

Tantowi ingin memberikan nuasa baru pada album terbarunya nanti, di mana dia akan mengkolaborasikan music country yang menjadi andalannya dengan orkesrta. Tak heran jika album teranyarnya ini dibalut dalam format the best.

"Jadinya ya Country Orchestra. Selain itu, ada juga arranger andalan saya, Ricky Pangkerego," kata Tantowi dalam keterangan resmi yang diterima SINDOnews.

Ada 15 lagu andalan yang bakal pengobat rindu pecinta music Indonesia, khususnya country. Tentu tembang hit telah dipilihnya dan dibuat dengan aranseman yang lebih fresh.

"Seperti ada penambahan vokal versi duet dan tentu saja remastering audio master yang kualitasnya mumpuni. Beberapa musisi (singer) menemani saya bernyanyi," ujar dia.

Dalam album barunya, Tantowi berduet dengan beberapa penyanyi, diantaranya Once Mekel, Katon Bagaskara, Ikke Nurjanah, Andre Hehanusa dan Helmy Yahya.

"Hits legenda, saya tampilkan dengan nuansa kekinian. Jadi semacam membawa irisan masa lalu saya hadirkan ke masa kini. Saya meski country, tapi ya sangat Indonesia. Sebuah lagu berjudul Nusantara karya mas Yok Koeswoyo saya nyanyikan duet dengan Once, " beber dia.

Sementara bersama sobatnya Katon Bagaskara, Penyanyi yang biasa di sapa TY menulis dan menyanyikan lagu Tak Sendiri Lagi. Baginya, menyanyi adalah obat rindu Indonesia.

“Ketika bertugas di negara orang. Dengan dukungan rekan di Departemen Pariwisata, video lirik lagu Nusantara akan diviralkan di berbagai media social," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0952 seconds (0.1#10.140)